Jumat, 23 Januari 2015

Carita " Cinta Peri Dan Pangeran"

   Pada zaman dahulu kala tinggallah seorang peri di hutan yang sangat keramat yang bernama hutan suci peri, peri itu bernama puri, di seketika di hutan terjadi suatu tragedi yang menyebabkan puri keluar dari tempat suci peri untuk melihat yang terjadi di hutan yang dia lindungi, dan ternayata di lain sisi kejadian itu timbul akibat ada seorang pangeran yang tersesat memasuki suatu hutan yang tidak mempunyai suatu jalan keluar.

Pangeran : dimanaka aku ini, aku tidak pernah melihat hutan yang lebat ini yang membuat aku                            tertelan di dalam hutan ini biarpun matahari aku tidak melihatnya, apa yang harus saya                        lakukan .

Dalam keadaan yang sangat bingung pangeran sambil berjalan menyesuri suatu hutan yang lebat itu bermohon pangeran bisa keluar dari hutan tersebut, baru beberapa kilometer pangeran berjalan dia pun bertemu binatang yang telah terjebak di akar pohon

Pangeran : Kasihan sekali kelinci itu , tenang kelinci aku akan melepaskan akar ini dari badan                             (sambil mengeluarkan pedang untuk memotong akar tersebut).

Pada saat mengayunkan pedang sang pangeran pun terlempar jauh akibat kerasnya angin yang datang dari sebelah barat hutan.

Pangeran : aaaaaaaaaa ( terlempar )  Apa yang terjadi ini kenapa ada angin yang sangat kencang di                      dalam hutan .

Pada saat pangeran terkapar di tanah muncullah cahaya yang sangat terang dari bagian barat hutan dan itu membuat heran si pangeran,dan cahaya itu adalah si peri

Pangeran : apa itu kenapa ada cahaya yang sangat terang ( sambil memegang pedang )
Peri   : apa yang kamu lakukan di hutan ku ini ?
Pangeran : siapa kamu, apakah kamu peri yang menjaga hutan ini?
Peri : ya betul aku adalah peri yang menjaga hutan bagian barat ini, aku tanya sekali lagi apa                        yang kamu lakukan di hutan ini dan kenapa kamu membawa pedang
Pangeran : aku adalah pengembara yang tersesat di hutan ini dan aku tidak bisa keluar  dari hutan ini                    ( berbohong )
Peri : tidak mungkin kamu pengembara,kenapa pakaian mu sangat bagus untuk jadi seorang                        pengemabara
Pangeran : aku adalah pengemabara dari negara pelangi ke tujuh yang ingin pergi ke negara Green                      World dan ternayata aku tersesat di hutan ini.
Peri : oh maaf atas kekasaran aku ini, ternyata kamu adalah seorang pengembara yang ingin                       pergi ke Green World, Perkenalkan nama ku adalah puri si peri hutan ini, Siapakah nama                     anda pengembara ?
Pangeran : Nama aku adalah George,nama kamu cantik sama seperti muka kamu yang sangat cantik
Peri : terima kasih George, apakah kamu mau cepat keluar dari hutan ini aku akan bersedia                         mengantar kamu keluar dari hutan ini
Pangeran : kayanya ini sudah mulai gelap, mungkin dapatkah aku tinggal untuk sehari di hutan ini?
Peri : dengan senang hati kamu dapat tinggal di hutan ini wahai pengembara
Pangeran : terima kasih Peri

Sore Pun berganti malam pengamabar pun pergi ke tempat suci peri untuk tinggal sementara di untuk menginapa sampai pagi datang

Pangeran : dimanaka ini peri?
Peri : Selamat datang di tempat tinggalku pengembara
Pangeran : (terkagum) wah apakah ini betul tempat tinggalmu,bagus sekali!!!
Peri         : ya betul pengmbara ini adalah tempat tinggalku,silahkan saya izin anda masuk dan                             menginap di tempat tinggalku untuk menunggu hari esok.
Bersambung.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar